Teriakan Ganjar Presiden Terus Menggema di Stadion Jatidiri Semarang

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 01:36 WIB
loading...
Teriakan Ganjar Presiden Terus Menggema di Stadion Jatidiri Semarang
Bacapres Ganjar Pranowo dikerumuni massa yang berebut untuk swafoto sesaat sebelum keluar komplek Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jumat (25/8/2023) malam. Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Teriakan Ganjar Pranowo presiden, terus menggema di Stadion Jatidiri Kota Semarang, pada Jumat (25/8/2023) malam. Bacapres yang diusung PDIP, Partai Perindo, dan PPP tersebut, hadir di tengah ribuan massa peserta Apel Siaga PDIP Jateng.



Apel Siaga PDIP Jateng tersebut, dihadiri sedikitnya 33 ribu kader PDIP dari berbagai kabupaten dan kota di Jateng. Mereka datang berbondong-bondong ke Stadion Jatidiri Semarang, dengan menggunakan bus, mobil pribadi, dan sepeda motor.



Ribuan massa tersebut, terus saja bersorak-sorai kepada Ganjar Pranowo. Terlebih ketika Ganjar di atas panggung ketika menyampaikan pidato politiknya. "Ganjar Presidenku! Ganjar Presiden! Presiden!," teriak mereka dari lapangan maupun tribun penonton.



Saat Ganjar meninggalkan lokasi acara, sekitar pukul 22.00 WIB, massa yang hadir dalam Apel Siaga PDIP itu terus saja mengerubuti Ganjar. Mereka tampak mengabadikan kehadiran Ganjar di tengah-tengah mereka menggunakan ponsel.

Massa terus mendokumentasikan Ganjar melalui foto dan video. Tak segan mereka mendekat dan meminta swafoto dengan Ganjar. Ganjar yang malam itu mengenakan setelan serba hitam, dengan sabar melayani permintaan foto tersebut, sambil terus bergurau.



Ketika para kader dari Brebes mengajak swafoto, Ganjar justru mengajak bergurau dengan berlari kecil untuk menjauh sambil tertawa. Alhasil apa yang dilakukan Ganjar direspons dengan tawa massa yang mengerubutinya meminta foto. Ganjar akhirnya tetap melayani swafoto tersebut.

Ganjar yang sudah berada di dalam mobilnya, dan hendak meninggalkan lokasi, terus didatangi massa. Mereka berupaya mendekat, untuk bisa bersentuhan langsung dengan Ganjar dan berebut bersalaman lewat kaca mobil yang sengaja tetap dibuka.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)