Peduli UMKM, Hary Tanoesoedibjo Serahkan Gerobak Perindo di Makassar

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 23:58 WIB
loading...
Peduli UMKM, Hary Tanoesoedibjo Serahkan Gerobak Perindo di Makassar
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memimpin konsolidasi di Sulawesi Selatan. Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, memiliki perhatian serius terhadap kemajuan UMKM. Hal itu, salah satunya dibuktikan dengan aksi nyata Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dengan menyerahkan gerobak Perindo secara gratis untuk pelaku UMKM di Kota Makassar, Jumat (25/8/2023).



Penyerahan gerobak Perindo secara gratis untuk para pelaku UMKM ini, dilaksanakan Hary Tanoesoedibjo di sela-sela memimpin rapat konsolidasi Partai Perindo Sulawesi Selatan di Hotel Dalton, Kota Makassar.



Gerobak Perindo yang disalurkan kepada para pelaku UMKM secara cuma-cuma tersebut, diserahkan Hary Tanoesoedibjo kepada pedagang bakso di Kota Makassar, Kartini (55) warga Tamalanrea, Kota Makassar.



"Gerobak itu simbolisasi, bagaimana Indonesia maju ke depan. Tidak ada cara lain selain membangun ekonomi. Gerobak adalah simbol perjuangan Partai Perindo membangun negeri, membangun Indonesia maju dan sejahtera," kata Hary Tanoesoedibjo.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor 16 pada surat suara Pemilu 2024 itu, terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat khususnya kepada pedagang kecil, agar mereka dapat terus berkembang dan membuka lapangan kerja baru.



Selain itu, Partai Perindo juga dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, serta gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja demi terwujudnya cita-cita Indonesia sejahtera.

Kepedulian Partai Perindo itu, disambut gembira warga penerima bantuan. Mereka berharap, agar gerobak Partai Perindo itu bisa meningkatkan taraf hidupnya. "Semoga dengan bantuan gerobak ini dagangan semakin laris," ujar penerima bantuan gerobak Perindo secara gratis, Kartini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)