Kerap Menyasar Adik Kelas, Rayuan Maut Gilang Bermodal Penyakit

Kamis, 30 Juli 2020 - 18:56 WIB
loading...
Kerap Menyasar Adik Kelas, Rayuan Maut Gilang Bermodal Penyakit
ilustrasi
A A A
SURABAYA - Aksi Gilang, yang viral di media sosial dengan dugaan pelecehan seksual kerap menyasar adik kelasnya. Dengan dalih penelitian untuk tugas akhir kuliah, ia menjerat para mahasiswa baru.

Pada akun Twitter @m_fikris dijelaskan dengan detail bagaimana modus yang dilakukan Gilang. Mulai dari perburuan mencari nomor telepon sampai menebar rasa iba pada adik kelasnya demi kelulusan dirinya dan keberhasilan dalam menjalankan tugas akhir.

(Baca juga: Orang Tua Predator "Fetish Kain Jarik" Belum Respon, Unair Siapkan Konseling )

Gilang dengan detail menjelaskan adegan membungkus diri dengan jarik. Berbagai jurus dikeluarkan Gilang untuk bisa menarik simpati korban dengan melakukan adegan demi adegan “bungkus diri” menggunakan jarik.

Kalau pun gagal merayu, jurus pamungkas Gilang adalah menyalahkan dirinya sendiri serta penyakit yang dideritanya. “Katanya vertigo akan kambuh,sampai mau bunuh diri,“ kata salah satu korbannya lewat akun Twitter @m_fikris.

Selain itu, Gilang selalu memberikan pendekatan yang akrab dengan menyebut panggilan Dik pada korbannya. Rayuan itu pun deras dilakukan Gilang sampai korban iba dan tak tegas. Selanjutnya, korban bisa diarahkan untuk menuruti kemauannya dengan aksi membungkus.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)