Cinta Ditolak Kades Cantik, MS Bakar Kantor Kepala Desa

Senin, 27 Februari 2017 - 20:34 WIB
Cinta Ditolak Kades Cantik, MS Bakar Kantor Kepala Desa
Cinta Ditolak Kades Cantik, MS Bakar Kantor Kepala Desa
A A A
TAPANULI SELATAN - Pembakaran Kantor Kepala Desa Ramba Sihasur, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut), ternyata dipicu persoalan asmara. Pelaku berinisial MS (33) gelap mata membakar kantor kepala desa karena cintanya ditolak oleh sang kepala desa yang cantik.

Cinta Ditolak Kades Cantik, MS Bakar Kantor Kepala Desa

MS ternyata penah menjalin asmara dengan Kepala Desa Ramba Sihasur, Rini Ritonga, selama empat tahun. Namun, cinta MS ternyata bertepuk sebelah tangan karena Rini menikah dengan lelaki lain.

”Saat itu saya putus asa mendengar kabar dia (Rini) sudah menikah. Cinta saya yang besar diabaikannya, dia menerima cinta yang lain dan meninggalkan saya,” kata MS saat di Mapolres Tapsel, Senin (27/2/2017).

Kekesalan MS dilampiaskan dengan membakar Kantor Kepala Desa Ramba Sihasur, tempat Rini biasa bertugas. Niat MS semakin bulat karena banyak warga desa yang kecewa dengan kepemimpinan mantan kekasihnya itu.

“Banyak yang kecewa terhadap dia, sehingga saya berpikir lebih bagus dibakar kantornya itu. Untuk apa ada kantor sebesar itu, kalau tidak pernah dipergunakan untuk kepentingan masyarakat, makanya saya bakar saja,” ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Jama K Purba mengatakan, MS ditangkap atas informasi warga bahwa ada orang yang mengaku sengaja membakar kantor kepala desa. ”Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata dia (MS) mengakui semua perbuatannya,” imbuhnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8336 seconds (0.1#10.140)