Partai Perindo Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Babakan Astana dan Batu Seneu Cianjur

Rabu, 23 Agustus 2023 - 17:44 WIB
loading...
Partai Perindo Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Babakan Astana dan Batu Seneu Cianjur
Partai Perindo menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Kampung Babakan Astana, Bojong Picung dan Kampung Batu Seneu, Sindangbarang, Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Partai Perindo menyalurkan bantuan dua korban kebakaran rumah di Kampung Babakan Astana, Desa Sukajaya, Bojong Picung dan Kampung Batu Seneu, Desa Muara Cikadu, Sindangbarang, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (23/8/2023).

Bantuan berupa dana stimulan dari Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo diserahkan oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jabar 3, Dr. H. Djoni Rolindrawan, MBA kepada korban, yakni Ade Saepudin (59) dan Bapak Yahya (41).



Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 3, Dr. H. Djoni Rolindrawan, MBA mengatakan, penyerahan bantuan atas intruksi dari Ketua Umum.



“Kami hadir dan datang untuk menyerahkan bantuan agar bisa membangun rumah kembali rumah yang terbakar beberapa waktu lalu,” kata Jhoni usai menyerahkan bantuan.

Sebelumnya, kata Jhoni, pihaknya menerima informasi jika ada kader Partai Perindo rumahnya yang terbakar. Sehingga, dirinya melaporkan langusng ke Ketua Umum, dan merespon agar segera menyerahkan bantuan.

“Dan Ketua Umum Perindo langsung merespons dan untuk segera memberikan bantuan kepada korban,” katanya.



Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp10 juta langsung diserahkan kepada dua orang keluarga korban.

Penyerahan tersebut juga dihadiri Bacaleg DPRD Provinsi, Dapil Cianjur, Ibu Hj. Widha Retno, SE, Bacaleg Dapil 4 Cianjur Bapak H. Gungun Gunawan.

Menurutnya, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan terus membantu masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan.

“Kami akan terus hadir untuk membantu masyarakat kecil yang membutuhkan,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)