Sisihkan Gaji, Humas Polres Simalungun Bagikan Sembako pada Lansia

Rabu, 29 April 2020 - 19:06 WIB
loading...
Sisihkan Gaji, Humas Polres Simalungun Bagikan Sembako pada Lansia
Personel Humas Polres Simalungun Joe Harahap dan Briptu Floner Purba, membagikan sembako kepada lansia.Foto/Sindonews.com/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Personel Sub Bagian Humas Polres Simalungun membagikan sembako kepada warga lanjut usia (lansia) yang terdampak Covid 19, Rabu (29/4/2020).

Menurut personel Subbag Humas Polres Simalungun,Joe Harahap dan Briptu Floner Purba kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian bersama melawan Covid 19 dengan berbagi kasih kepada para lansia.

Kegiatan membagikan sembako dilakukan dengan mengantarkannya langsung ke rumah-rumah para lansia. (Baca juga : Keluarga ODP & PDP Covid-19 Dapat Bantuan di Medan )

"Selain merupakan wujud kepedulian bersama melawan Covid 19 kegiatan pemberian sembako dengan mengantarkan langsung ke rumah para lansia dan warga tidak mampu,merupakan wujud berbagi kasih di bulan Puasa," ujar Joe Harahap.

Briptu Floner menambahkan, pemberian sembako kepada lansi dan warga miskin merupakan spontanitas saat melihat banyak para lansia yang terdampak Covid 19.

Joe dan Floner yang dikenal akrab dengan kalangan jurnalis itu mengatakan, sembako yang dibagikan dibeli dengan menyisihkan sebagian gaji mereka.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)