RPA Perindo Beri Bantuan ke Pemegang KTA Berasuransi, Jeannie: Bukti Kita Lindungi Anggota

Rabu, 23 Agustus 2023 - 10:49 WIB
loading...
RPA Perindo Beri Bantuan ke Pemegang KTA Berasuransi, Jeannie: Bukti Kita Lindungi Anggota
Ketua RPA Perindo, Jeannie Latumahina memberikan santunan kepada Mohammad Trio Daturokhim pemegang KTA Perindo yang mengalai kecelakaan. Foto/Anang/iNews
A A A
TULUNGAGUNG - Ketua RPA Perindo , Jeannie Latumahina memberikan bantuan kepada Mohammad Trio Daturokhim pemegang kartu tanda anggota (KTA) Perindo berasuransi warga desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur yang mengalami kecelakaan.

Jeannie menyatakan pemberian bantuan untuk pemegang KTA berasuransi adalah bentuk tanggung jawab partai untuk lindungi anggotanya. Ia bersama Hariyadi Caleg Dapil VI Tulungagung mendatangi Trio yang masih belum bekerja karena kecelakaan kerja.

Diketahui, Mohammad Trio Daturokhim sendiri mengalami kecelakaan kerja setelah kayu yang digergaji jatuh menimpa kakinya dan melukai jempol kakinya. Trio sempat dirawat untuk luka yang dideritanya.

Kedatangan Jeannie dan caleg dapil VI tersebut untuk memberikan bantuan karena Trio merupakan pemegang KTA Perindo berasuransi. Sebagai salah satu bentuk perhatian dan juga tanggung jawab partai, Jeannie memberikan bantuan dan juga pengurusan asuransi.


">

Menurut Jeannie, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab kemanusiaan yang dilakukan oleh Partai Perindo kepada anggota pemegang kartu berasuransi.

"Ini juga merupakan bukti bahwa Partai Perindo memang melindungi anggota pemegang kartu asuransi," katanya.

Sementara itu, Mohammad Trio Daturokhim mengatakan bahwa dirinya mengalami kecelakaan saat bekerja dan membuat jempolnya kejatuhan kayu.

"Terima Kasih untuk Partai Perindo, saya berharap semoga Perindo Makin Jaya," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)