RPA Perindo Konsolidasi di Tulungagung, Ini yang Dibahas

Jum'at, 02 Juni 2023 - 20:39 WIB
loading...
RPA Perindo Konsolidasi di Tulungagung, Ini yang Dibahas
Ketua RPA Perindo Pusat, Jeannie Latumahina memimpin konsolidasi DPD RPA Perindo Tulungagung. Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo, menggelar konsolidasi di Kabupaten Tulungagung. Konsolidasi yang digelar DPD RPA Perindo Tulungagung tersebut, dipimpin langsung Ketua RPA Perindo, Jeannie Latumahina.



Konsolidasi RPA Perindo ini, dilakukan setelah memberikan bantuan tali asih kepada orang tua korban kekerasan seksual di Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung. Konsolidasi ini, juga digelar untuk menyongsong Pemilu 2024.



Dalam rapat konsolidasi tersebut, seluruh relawan RPA Perindo Tulungagung, hadir penuh semangat. Jeannie mengatakan, konsolidasi ini untuk memperkuat dan memantapkan Partai Perindo, agar bisa mendudukkan calegnya baik di tingkat kabupaten, provinsi, dan pusat.



Menurut Jeannie, konsolidasi akan terus dilaksanakan hingga nanti Pemilu 2024. "Saat ini konsolidasi yang dilakukan di Daerah Pemilihan (Dapil) enam Jawa Timur, dengan harapan bisa untuk mendapatkan suara bagi Partai Perindo," tuturnya.



Lebih lanjut Jeanie juga berharap, dengan konsolidasi ini akan bisa memacu para pengurus dan juga simpatisan DPD Partai Perindo Kabupaten Tulungagung, agar siap untuk memenangkan Partai Perindo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)