Pemalang Geger! Jasad Perempuan Berseragam Pramuka Ditemukan di Sungai

Selasa, 22 Agustus 2023 - 17:03 WIB
loading...
Pemalang Geger! Jasad Perempuan Berseragam Pramuka Ditemukan di Sungai
Jasad perempuan berseragam Pramuka ditemukan di sungai, Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Pemalang, Selasa (22/8/2023). Foto/Suryono Sukarno/MPI
A A A
PEMALANG - Jasad perempuan tanpa identitas berpakaian Pramuka ditemukan di tersier aliran tambak Wisata, Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Pemalang, Jawa Tengah, Selasa (22/8/2023).

Informasi diperoleh, korban ditemukan dengan ciri-ciri mengenakan seragam pramuka, tinggi badan sekitar 140 cm, rambut lurus, bentuk wajah bulat dan memakai anting. Saat ini jasad korban telah dievakuasi petugas Polsek Ulujami.

"Saya waktu itu menjaga lokasi wisata, mendapat laporan warga ada mayat wanita di aliran tambak. Kami langsung lapor polisi dan dilakukan evakuasi. Kondisi korban tidak mengenakan celana dalam, baju Pramuka baru," jelas Agus, warga sekitar yang juga penjaga pantai Blendung.

Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso menjelaskan saat ini jenazah sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M. Ashari, Pemalang.


">

“Tim medis bersama tim identifikasi Polres Pemalang masih melakukan visum awal pada jenazah,” kata Teguh saat dikonfirmasi, Selasa (22/8/2023).

Untuk penyebab pasti korban meninggal dunia, Teguh mengatakan, pihaknya bersama Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Pemalang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Teguh mengatakan, awalnya korban ditemukan oleh seorang warga yang akan memberi pakan ikan bandeng di tambak miliknya.

“Saat melewati jalan di tepi aliran sungai, ia melihat sesosok jenazah anak perempuan yang terapung di sungai,” kata Teguh.

“Kemudian warga tersebut memberitahukan pada warga lainnya di sekitar lokasi kejadian, lalu melaporkan pada perangkat desa Blendung dan Polsek Ulujami Polres Pemalang,” tambanya.

Hingga saat ini, pihaknya masih menunggu laporan dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri mengenakan seragam pramuka, tinggi badan sekitar 140 cm, rambut lurus, bentuk wajah bulat dan memakai anting.

“Bagi warga masyarakat yang mengetahui identitas korban, dapat segera melaporkan melalui Hotline WhatsApp Polres Pemalang 085643353454,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)