Zinc Trail Run 2023, Steven Sean: Olahraga Sambil Nikmati Keindahan Ubud

Senin, 21 Agustus 2023 - 16:30 WIB
loading...
Zinc Trail Run 2023, Steven Sean: Olahraga Sambil Nikmati Keindahan Ubud
Zinc Trail Run 2023 akan digelar di Ubud pada Oktober 2023. Foto/MPI/Wira Dana
A A A
UBUD - Zinc Trail Run 2023 akan digelar di Ubud pada Oktober 2023. Rencananya event yang digelar kelima kalinya ini dengan target peserta sebanyak 1.300 orang.

Event ini memberi tantangan baru karena pelari akan berolahraga sembari menikmati keindahan alam Ubud. Ajang bertema 'Zinc Trail Run: Dare You To Be More' ini dijadwalkan berlangsung pada 8 Oktober 2023 di Monkey Forest, Ubud. Bali.

Zinc Trail Run 2023 mengusung slogan Dare You To Be More, yang menuntut untuk belari dengan lebih daripada biasanya. Itu berarti bukan hanya sekadar lari biasa, melainkan lari trail jadi tidak hanya jalan yang datar.



Para peserta nantinya akan menghadapi medan yang penuh naik-turun, melewati tanah bebatuan, kapur, dan pematang sawah. Namun, di sisi lain, para peserta juga bakal menikmati indahnya pemandangan di Ubud.

”Jadi kami dari Zinc selalu konsisten mengadakan event ini ya, event-event yang mendukung gaya hidup sehat. Sebenarnya kami mengambil event lari ini, karena event lari ini universal,” kata Brand Manager Zinc Shampoo Steven Sean, Senin (21/8/2023).

Nantinya, akan ada dua kategori yang dipertandingkan, sebagaimana pernyataan dari Race Director Leonardus Antara, yaitu 10k dan 27k. Peserta diberi waktu empat jam untuk kategori 10k, sedangkan peserta memiliki waktu tujuh jam untuk kategori 27k.



Sementara itu, Race Director Leonardus Antara menyebut, ada dua kategori yang dipertandingkan, yakni 10k dan 27k. Untuk kategori 10k, peserta diberikan waktu empat jam. Sementara untuk 27k, peserta mendapat waktu selama tujuh jam.

Event Zinc Trail Run 2023 emakin menarik. Sebab, penyelenggara bekerja sama dengan komunitas lari dalam merancang jersey peserta. Hal itu bentuk apresiasi Zinc terhadap komunitas lari yang mendukung event yang sudah berlangsung selama empat musim ini.

Kegiatan ini diharapkan dapat mendukung pemulihan pariwisata di Bali setelah pandemi Covid-19 serta menggairahkan tren berolahraga. Pemenang berkesempatan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah serta trofi.

Event Zinc Trail Run 2023 ini dibuka untuk umum. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, dapat mengunjungi situs resmi: https://www.zinctrailrun.com/.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)