Pemilu 2024, HT Optimistis Perindo Menjadi Partai Besar

Senin, 21 Agustus 2023 - 15:15 WIB
loading...
Pemilu 2024, HT Optimistis Perindo Menjadi Partai Besar
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberi pembekalan kepada 300 Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota di Jatim. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis Partai Perindo menjadi partai besar pada dan setelah Pemilu 2024 nanti. Optimisme ini diungkapkan HT saat memberi pembekalan kepada 300 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota di Jatim.

"Targetnya harus menjadi partai besar. Ini mutlak agar Perindo bisa ambil bagian dalam pembangunan nasional Indonesia dan Jawa Timur," ungkap HT, Sabtu (19/8/2023).



Menurut HT, Perindo jangan seperti partai kecil yang hanya ikut-ikutan. Dengan target menjadi partai besar, sambung HT, Perindo bisa mengusung dan menjadikan figur di eksekutif.



Sebagai upaya untuk menuju cita-cita besar tersebut, Perindo secara masif melakukan konsolidasi internal, pembekalan Bacaleg di semua lini serta strategi lain yang bermuara kemenangan partai pada perhelatan politik Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

HT meminta semua unsur di Partai Perindo tidak menyia-nyiakan momentum Pemilu 2024 nanti.

"Bahwa, Pemilu 2024 akan berlangsung pada 14 Februari. Manfaatkan momen tersebut. Jika gagal, maka momen serupa baru akan ada lima tahun berikutnya," tegas HT.



Selanjutnya, HT juga memberi motivasi kepada para caleg untuk tidak patah semangat dan makin giat serta militan dalam mendulang suara. Berbagai program sudah dicanangkan untuk diaplikasikan kepada masyarakat.

"Apa yang sudah kita lakukan merupakan upaya meraih suara," tandasnya.

Menurutnya, banyaknya program Perindo yang bersentuhan dengan masyarakat merupakan kesempatan para Bacaleg untuk unggul dan menang.

Diketahui, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta Bacaleg Partai Perindo dari Jatim bekerja keras agar mampu meraih sukses dalam Pemilu 2024. Para Bacaleg juga harus militan. Hal ini diungkapkan HT saat memberi pengarahan kepada Bacaleg dari Jawa Timur di Oakwood Hotel Surabaya, Sabtu (19/8/2023).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)