Ganjar Creasi Gelar Talkshow Wujudkan Indonesia Emas 2045

Senin, 21 Agustus 2023 - 13:24 WIB
loading...
Ganjar Creasi Gelar Talkshow Wujudkan Indonesia Emas 2045
Relawan Ganjar Creasi (G-Creasi) menggelar talkshow dengan tema Peran Generasi Muda dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045 di Ponorogo, Minggu (20/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PONOROGO - Relawan Ganjar Creasi (G-Creasi) menggelar talkshow dengan tema Peran Generasi Muda dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045 di Kabupaten Ponorogo. Kegiatan ini membahas bagaimana cara dan peran apa saja yang harus dilakukan pemuda mewujudkan Indonesia emas 2045.

“Hari ini talkshow HUT ke-78 RI dengan sasarannya para pemuda. Karena sesuai dengan judulnya, kami para pemuda akan bermain peran memperjuangkan Indonesia yang akan datang,” kata Wakil Korwil G-Creasi Jatim Ahmad Anwar As Sidiq di salah satu kafe, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Minggu (20/8/2023).

Anwar menyebut, kegiatan ini mendapat respons positif dari para peserta. Hal tersebut dibuktikan dari aktifnya para peserta saat diskusi.

“Para peserta sangat antusias, terbukti dari cara mereka berdiskusi dan bertanya. Kami menghadirkan pemateri yang bergerak dan aktif di organisasi kepemudaan,” ujarnya.

Salah satu peserta Muhammad Nuriz Udzma menyebut kegiatan ini sangat penting bagi para pemuda. Kegiatan ini dapat memaksimalkan potensi pemuda untuk menjadi generasi emas. “Karena sekarang ini saya sendiri cukup resah dengan para pemuda. G-Creasi diharapkan memperbanyak kegiatan seperti ini,” katanya.

Nur juga mengungkapkan Ganjar Pranowo merupakan sosok yang diidolakan oleh para pemuda. Dia berharap Ganjar dapat meneruskan pembangun yang berkelanjutan.

“Tokoh yang saya idolakan Pak Ganjar. Karena situasi hari ini pembangunan sudah lebih masif diharapkan ada penerus yang melanjutkannya,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)