Bule Swiss Korban Pemerkosaan Tiga Pemuda Klungkung Dapat Pendampingan

Sabtu, 18 Februari 2017 - 05:27 WIB
Bule Swiss Korban Pemerkosaan Tiga Pemuda Klungkung Dapat Pendampingan
Bule Swiss Korban Pemerkosaan Tiga Pemuda Klungkung Dapat Pendampingan
A A A
DENPASAR - Polisi memberikan pendampingan terhadap bule perempuan asal Swiss berinsial CM (21) korban pemerkosaan tiga pemuda di Nusa Penida, Klungkung. Kapolres Klungkung, AKBP FX Arendra Wahyudi mengatakan, saat ini korban kondisinya sudah stabil. "Dia kondisinya sudah membaik dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya," ujarnya di Denpasar, Jumat (17/2/2017). Dia menjelaskan, psikologis korban harus dijaga, jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami memang memberikan dampingan kepada korban. Dia disini tepatnya di Nusa Penida sebelum kejadian tersebut sudah 10 hari disana. Dan masa tinggalnya dia disini kalau tidak salah sampai 22 Februari,"ungkapnya.

Dikabarkan sebelumnya, korban telah diperkosa oleh Made Yudi U dan I Gede Karya K dan I Gede Robi S."Ketiga tersangka ini sudah kita amankan. Dan kasusnya sudah kita ambil alih,"terangnya.

Pemerkosaan itu terjadi pada pada Jumat 10 Februari 2017 sekira pukul 01.00 Wita di Banjar Batumulapatan, Desa Batununggul, Nusa Penida, Klungkung.Sebelum korban diperkosa, bule Swiss ini diajak minum-minuma keras oleh ketiga pelaku.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6947 seconds (0.1#10.140)