Blusukan Sambil Olahraga Pagi di Semarang, Warga: Besok Nyoblos Pak Ganjar!

Senin, 21 Agustus 2023 - 10:40 WIB
loading...
Blusukan Sambil Olahraga Pagi di Semarang, Warga: Besok Nyoblos Pak Ganjar!
Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo melakukan olahraga pagi di Kota Semarang, Jawa Tengah. Foto/Istimewa
A A A
SEMARANG - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo melakukan olahraga pagi pada Senin (21/8/2023). Gubernur Jawa Tengah itu, berjoging di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pantauan SINDOnews, Ganjar memakai topi dan mengenakan kaos bermotif garis hitam-putih, melintas Jalan Mugas Dalam, Semarang, Jawa Tengah. Warga yang tengah sarapan di sebuah warung soto pun merasa terkejut kedatangan Ganjar.

Ganjar pun menyapa dan bersalaman dengan warga yang tengah menyantap kudapan soto itu. Kemudian, Ganjar kembali berjoging kembali. Adapun rute yang ia lalui yakni Jalan Gergaji 2, Semarang, Jawa Tengah.


Warga yang tengah duduk di bibir jalan pun terkejut kehadiran Gubernur Jawa Tengah itu. Tampak, seorang ibu yang tengah menggendong anaknya amat antusias melihat Ganjar. Warga itu pun langsung menyodorkan anaknya ke Ganjar.

”Pak Ganjar, Pak Ganjar. Salim sama Pak Ganjar,” tutur warga.

Dengan senyum lebar, Ganjar pun mengusap kepala anak yang digendong ibu tersebut. ”Pinternya, Kamu sudah mandi belum?” ucap Ganjar.

”Sudah,” sahut sang ibu.



”Lihat itu, foto loh itu. Dadah-dadah. Malah tegang,” kelakar Ganjar.

Setelah itu, seorang warga lainnya langsung mengajak Ganjar untuk bersalaman dengan cara tos-an. Ia pun bersoloroh akan memilih Ganjar pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. ”Besok nyoblos Pak Ganjar,” terang warga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)