Apresiasi Karnaval Pesona Nusantara Kota Bekasi, Ridwan Kamil: Keren dan Luar Biasa

Senin, 21 Agustus 2023 - 10:40 WIB
loading...
Apresiasi Karnaval Pesona Nusantara Kota Bekasi, Ridwan Kamil: Keren dan Luar Biasa
Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren 2023 di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (20/8/2023). (Foto: Dok Pemprov Jawa Barat)
A A A
KOTA BEKASI - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri Karnaval Pesona Nusantara Bekasi dalam rangka Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kota Bekasi, pada Minggu (20/8/2023).

Acara tersebut diikuti lebih dari 500 orang peserta, dan pelaksanaan pawai dimulai dari RS Mitra Keluarga Bekasi Barat hingga Landmark Kota Bekasi dekat dengan Taman Hutan Kota.

Ridwan Kamil menuturkan, pawai yang dilaksanakan di Kota Bekasi paling keren dengan menyuguhkan tema kebudayaan. Hal itu tidak terlepas dari peran Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

"Dari seluruh daerah yang saya pantau, saya ucapkan selamat Kota Bekasi perayaan kemerdekaan dengan tema budaya paling keren, paling bagus, paling luar biasa Pak Wali Kota-nya," ucap Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil menilai Plt Wali Kota Bekasi sangat proaktif, dan bisa menghadirkan kebahagiaan bagi warganya dengan membangun sebuah Taman Kota dan lainnya.

"Pak Tri juga sangat banyak melaksanakan arahan saya. Membangun taman, membangun komunikasi yang lebih proaktif dan luar biasa," tuturnya.

Gubernur Ridwan Kamil pun akan melantik Tri Adhianto Tjahyono sebagai Wali Kota Bekasi Definitif pada 21 Agustus 2023 di Gedung Sate Kota Bandung. "Besok pagi, Pak Tri akan saya lantik di Gedung Sate untuk menjadi definitif Wali Kota (Bekasi) untuk sisa jabatan," ujarnya.

"Jadi, tidak ada istilah pake Plt lagi, resmi dan mari move on menata Bekasi yang makin ke sini, makin luar biasa, makin bagus," ucapnya
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)