Terima Gerobak Perindo, Pelaku UMKM Sidoarjo Semringah

Minggu, 20 Agustus 2023 - 22:24 WIB
loading...
Terima Gerobak Perindo, Pelaku UMKM Sidoarjo Semringah
Umi Hanana, salah seorang pelaku UMKM di Kabupaten Sidoarjo, yang menerima bantuan gerobak Perindo gratis. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SIDOARJO - Senyum semringah ditunjukkan Umi Hanana, usai menerima bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Jatim, Angela Tanoesoedinjo, dan Anang Iskandar.



Selain Umi Hanana, gerobak Perindo ini juga diterima pelaku UMKM di Kabupaten Sidoarjo, Munif. Kedua pelaku UMKM yang menerima gerobak Perindo tersebut, selama ini membuka usahanya di kompleks Ruko Anggrek Mas, Pagerwojo, Kabupaten Sidoarjo.



"Alhamdulillah. Semoga gerobak Perindo ini bisa membantu kami untuk semakin meningkatkan penghasilan. Dan akan kami tularkan kepada pelaku UMKM lain di Kabupaten Sidoarjo," kata Umi Hanana.



Penjual makanan ini berharap, dengan gerobak baru dari Partai Perindo ini, bisa menjadikan jualannya semakin laris dan pembeli banyak yang datang. "Semoga hidup kami makin sejahtera," ungkapnya.

Halyang sama juga diungkapkan Munif. Pria ini mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo, yang terus berjuang untuk mengangkat kesejahteraan hidup masyarakat yang kurang mampu.



Sebagai partai modern, Partai Perindo terus berkomitmen untuk peduli dengan rakyat, pelaku UMKM, dan gigih membuka lapangan kerja baru untuk mewujudkan Indonesia sejahtera. Salah satunya dibuktikan dengan konsistensi membantu UMKM, dengan menyalurkan gerobak Perindo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)