Serahkan Gerobak Gratis, Ini Harapan Bacaleg Perindo Anang Iskandar untuk UMKM Sidoarjo

Minggu, 20 Agustus 2023 - 22:04 WIB
loading...
Serahkan Gerobak Gratis, Ini Harapan Bacaleg Perindo Anang Iskandar untuk UMKM Sidoarjo
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Jatim, Anang Iskandar. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SIDOARJO - Sebagai partai modern, Partai Perindo sangat peduli dengan kemajuan UMKM. Hal itu dibuktikan dengan komitmen partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, untuk menyalurkan bantuan gerobak gratis.



Penyaluran gerobak gratis kepada pelaku UMKM di Kabupaten Sidoarjo, dilakukan bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil 1 Jatim, Angela Tanoesoedibjo, dan Anang Iskandar.



Pemberian bantuan ini, menjadi bukti keseriusan Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia sejahtera. "Saya doakan, para pelaku UMKM bisa naik kelas dan ekonominya bisa lebih maju," terang Anang Iskandar, Sabtu (19/8/2023).



Mantan Kepala BNN ini berharap, stimulus yang diberikan Partai Perindo ini bisa memicu produktifitas pelaku UMKM. "Mudah-mudahan omsetnya naik. Jika sebelum dapat bantuan gerobak mendapat hasil Rp100 ribu, mudah-mudahan setelah dapat bantuan dari Perindo ini bisa Rp200 ribu," harapnya.

Anang juga menambahkan, program gerobak Perindo ini hanya salah satu dari program partai. Masih banyak program lain yang juga menyentuh langsung ke masyarakat, termasuk pendampingan kepada kelompok-kelompok lemah.



"Semoga yang dilakukan Partai Perindo di masyarakat bisa membawa manfaat dan menjadikan masyarakat, khususnya di Sidoarjo dan Surabaya, agar masyarakat semakin sejahtera," pungkas mantan Kapolwiltabes Surabaya ini.

Partai Perindo menyerahkan langsung dua gerobak kepada pelaku UMKM di Kabupaten Sidoarjo, yaitu Umi Hanana, dan Munif. Keduanya adalah pelaku UMKM di kompleks Ruko Anggrek Mas, Pagerwojo, Kabupaten Sidoarjo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)