Peduli UMKM, Bacaleg Perindo Angela Tanoesodibjo Serahkan Bantuan Gerobak Gratis

Minggu, 20 Agustus 2023 - 21:51 WIB
loading...
Peduli UMKM, Bacaleg Perindo Angela Tanoesodibjo Serahkan Bantuan Gerobak Gratis
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Jatim, Angela Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan gerobak gratis untuk pelaku UMKM di Kabupaten Sioarjo. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SIDOARJO - Partai Perindo terus berkomitmen untuk memajukan UMKM, salah satunya dengan menyalurkan bantuan gerobak gratis kepada para pelaku UMKM di Kabupaten Sidoarjo. Penyeragan gerobak gratis ini, dilakukan bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Jatim, Angela Tanoesoedibjo, dan Anang Iskandar.



Kedua bacaleg partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, menyerahkan bantuan gerobak gratis kepada pelaku UMKM di Kabupaten Sidoarji, Umi Hanan, dan Munif. Keduanya merupakan pelaku UMKM di kompleks Ruko Anggrek Mas, Pagerwojo, Sidoarjo.



Menurut Angela, bantuan gerobak ini diharapkan bisa membantu masyarakat, khususnya pelaku UMKM bisa meningkatkan produktifitasnya. "Apa yang kami lakukan ini selaras dengan perjuangan Partai Perindo untuk menyejahterakan masyakarat, khususnya di wilayah Sidoarjo dan sekkitarnya," katanya.



Kedatangan Angela yang juga Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) ini, untuk menyapa langsung masyarakat di wilayah Kabupaten Sidoarjo, dan Kota Surabaya.



Setelah menyerahkan bantuan gerobak UMKM, Angela melanjutkan kegiatan menyapa masyarakat di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Angela hadir dan menyapa warga yang menyaksikan Pesta Rakyat Road to Kilau Raya Sidoarjo di Lapangan Kesatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir. Pesta rakyat tersebut, diharapkan bisa menumbuhkan ekonomi kreatif, dan membangkitkan para pelaku UMKM.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)