Tim Maung Galunggung Gulung 2 Geng Motor yang Hendak Tawuran di Tasikmalaya

Minggu, 20 Agustus 2023 - 19:09 WIB
loading...
Tim Maung Galunggung Gulung 2 Geng Motor yang Hendak Tawuran di Tasikmalaya
Belasan ramaja dari dua kelompok yang hendak tawuran di Jalan Bumi Resik, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, ditangkap Tim Maung Galunggung, Polres Tasikmalaya Kota. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, berhasil menggulung dua kelompok pemuda yang hendak tawuran di Jalan Bumi Resik, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Petugas menggerebek kelompok pemuda pelaku tawuran ini, setelah ada laporan dari masyarakat.



Masyarakat di lokasi tawuran merasa resah dengan aksi brutal para pemuda tersebut, sehingga langsung melaporkan ke polisi sebelum tawuran terjadi. Diduga, belasan pemuda yang hendak tawuran dan ditangkap Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota ini, merupakan anggota geng motor.



Katim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Azis Kartaji mengatakan, ada belasan pemuda yang hendak melakukan tawuran, mereka diduga merupakan anggota geng motor yang selama ini sangat meresahkan masyarakat.



"Kami menangkap belasan pemuda yang hendak tawuran ini, setelah ada laporan dari masyarakat. Para anggota geng motor ini sering kali berbuat onar dan melakukan tawuran, hingga membuat warga resah," tegas Azis.



Para pemuda anggota geng motor yang hendak tawuran tersebut, akhirnya digelandang ke Polres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pemeriksaan, pendataan, dan pembinaan yang melibatkan keluarganya masing-masing. Polisi juga menyita belasan motor, yang tidak dilengkapi surat-surat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)