Kapolsek Kembangan Buru Pembunuh Sadis Ibu Dua Anak di Kembangan

Rabu, 15 Februari 2017 - 23:56 WIB
Kapolsek Kembangan Buru Pembunuh Sadis Ibu Dua Anak di Kembangan
Kapolsek Kembangan Buru Pembunuh Sadis Ibu Dua Anak di Kembangan
A A A
JAKARTA - Kapolsek Kembangan, Kompol Bungin Misalayuk mengatakan, kasus ini sudah ditangani oleh pihaknya dengan bantuan Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya. Sejumlah saksi, dan tempat kejadian perkara (TKP) sudah diperiksa."Gambarannya cukup jelas. Pelaku sudah kami buru," tutur Bungin.

Usai ditemukan, jenazah Lia sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi agar diketahui penyebab kematiannya. Satu buah pisau berganggang kayu dan sidik jari sudah diperiksa oleh pihaknya. (Baca juga: Suami Dipenjara, Ibu Dua Anak Dibunuh Preman )

Sebelumnya, seorang ibu dua anak, Lia (25) ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar kontrakan, Jalan Raya Basmol, Kembangan Utara, RT 11/04, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (15/2/2017) siang. Kuat dugaan, Lia dibunuh oleh preman berinisial KV. Preman ini diduga kuat merupakan selingkuhannya, setelah suami korban masuk penjara. (Baca juga: Pembunuhan Lia, Selingkuhan Korban Miliki Banyak Pengikut dan Ditakuti )

‎Saat ditemukan petugas dan saksi, korban dalam posisi tengkurep. Leher di bagian belakang terluka bekas digorok, hingga darah bersimbah di baju dan tubuhnya. (Baca juga: Sebelum Terbunuh, Lia dan Selingkuhan Bertengkar hingga Banting Barang )
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4056 seconds (0.1#10.140)