Pelaku Pembunuhan Pria Penuh Luka di Pinggir Sungai Ditangkap

Kamis, 14 Mei 2020 - 10:16 WIB
loading...
Pelaku Pembunuhan Pria Penuh Luka di Pinggir Sungai Ditangkap
Tersangka kasus pembunuhan, Guntur diamankan di Mapolsek Tungkal Ilir, Banyuasin. Foto/Ist
A A A
BANYUASIN - Polsek Tungkal Ilir Banyuasin menangkap pelaku pembunuhan terhadap korban yang mayatnya ditemukan bersimbah darah di pinggir sungai di Desa Bentayan, Tungkal Ilir Banyuasin.

Pelaku, Guntur (20) di tangkap di sebuah pondok di tengah kebun karet. Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya karena kesal adiknya pernah hendak ditusuk oleh korban.

"Alhamdulilah tersangka sudah ditangkap, pelaku bernama Guntur (20). Tani, yang beralamat di Dusun Sukadamai Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Muba, ” ujar Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar melalui Kapolsek Tungkal Ilir AKP Hendri, Kamis (14/05/2020).

Pelaku diciduk di persembunyiannya dan telah diamankan di Mapolsek Tungkal Ilir mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah menghilangkan nyawa seseorang. (Baca juga: Minta Beras ke Kades, Warga Miskin di Bengkulu Dipolisikan)

“Pelaku diciduk dalam pondok di tengah kebun karet Desa Sukadamai Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba. Dari pengakuan tersangka, dirinya nekat menghabisi nyawa Jamil karena dendam sebab adiknya mau ditusuk oleh korban,” tandasnya.

Diketahui, Selasa malam warga Tungkal Ilir, Banyuasin gempar dengan ditemukan wayat penuh luka bacok di di pinggir sungai. Temuan tersebut langsung dilaporkan ke aparat desa dan kepolisian. Kemudian diketahui korban bernama Jamil warga Tungkal Jaya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9030 seconds (0.1#10.140)