HD Serahkan SK Penunjukan Ketua DMDI Babel

Kamis, 30 Juli 2020 - 12:49 WIB
loading...
HD Serahkan SK Penunjukan Ketua DMDI Babel
HD Serahkan SK Penunjukan Ketua DMDI Babel
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumsel Herman Deru menyerahkan SK penunjukan sebagai Ketua DMDI Babel di sela-sela audiensi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman beserta jajaran dalam rangka pertemuan pembahasan Pekan Olahraga Nasional (POPNAS) XVI 2021 di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Rabu, (29/07/2020)

"Di kesempatan ini, dengan segala hormat dan bangga sebagai ketua DMDI tingkat Nasional, saya berharap sebagai rumpun melayu Gubernur Babel untuk memimpin DMDI di Prov Babel. Bersamaan dengan Prov Bengkulu, Prov Lampung dan beberapa prov lain," ujarnya.

HD berharap dengan ditunjuknya Gubernur Babel sebagai Ketua DMDI Prov Babel akan mampu membantu mengangkat marwah Melayu yang ada di daerahnya. "Dengan segala hormat dengan begitu, Gubernur Babel saya panggil Datuk," katanya.

Untuk selanjutnya, HD meminta agar Gubernur Babel dapat segera membentuk kepengurusannya yang juga dibentuk dalam kabupaten kota.

Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Akhmad Najib, Kadispora, Akhmad Yusuf Wibowo, Kadis Kominfo, Achmad Rizwan, Kadishub, Nelson Firdaus, Dirut Babel, dan Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel, Syamsudin.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)