Jelang Pemilu 2024, Perindo Bali Serap Aspirasi Generasi Muda

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 21:53 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Perindo Bali Serap Aspirasi Generasi Muda
DPW Partai Perindo Bali menggelar Program Perindo Mendengar dengan mengundang BEM Universitas serta OKP di Denpasar dan Badung. Foto/iNews TV/Indira Arri
A A A
DENPASAR - DPW Partai Perindo Bali menggelar Program Perindo Mendengar dengan mengundang BEM Universitas serta organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) di Denpasar dan Badung.

Kegiatan ini untuk menyerap aspirasi dan keinginan generasi muda di Pulau Dewata.



Menjelang Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Bali terus berusaha mendengar aspirasi dari generasi muda melalui Program Perindo Mendengar.



Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama menjelaskan, satu persatu perwakilan BEM Universitas dan OKP yang hadir meluapkan keluh-kesah mereka, saran dan kritik untuk didengar serta dicatat para calon legislatif Partai Perindo Bali.

Aspirasi itu untuk diakomodir ketika nanti para Bacaleg menduduki jabatan sebagai Legislatif.



Partai Perindo, --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- fokus menjaring suara dari para pemuda dengan mendengar aspirasi dan keinginan mereka.

"Hal ini dinilai penting karena masa emas bangsa Indonesia 2045 mendatang adalah milik para pemuda yang kelak akan memimpin bangsa ini," ujar Komang Purnama, Sabtu (19/8/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)