Diajak 'Minum', Bule Cantik asal Swiss Diperkosa 3 Pemuda di Klungkung Bali

Senin, 13 Februari 2017 - 17:12 WIB
Diajak Minum, Bule Cantik asal Swiss Diperkosa 3 Pemuda di Klungkung Bali
Diajak 'Minum', Bule Cantik asal Swiss Diperkosa 3 Pemuda di Klungkung Bali
A A A
KLUNGKUNG - Bule asal Swiss berinisial CM (21) diperkosa tiga pemuda asal Klungkung, Bali. Peristiwa tersebut tejadi pada Jumat 10 Februari 2017 sekira pukul 01.00 Wita di Banjar Batumulapatan, Desa Batununggul, Klungkung.

Anggota Polres Klungkung yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, peristiwa itu bermula pada hari Kamis 9 Februari 2017 sekitar pukul 22.00 Wita. Korban yang berstatus mahasiswi ini dan temannya bernama Julia bertemu dengan pelaku I Gede Robi S dan Kadek W, di sebuah warung di desa tersebut.

Kemudian korban diajak oleh kedua pelaku ke rumah I Gede Karya. Sesampainya disana korban dan saksi diajak minum minuman keras berupa arak dicampur Bir Hitam Guiness.

"Korban saat itu diajak minum-minum oleh pelaku dan dua teman lainnya," katanya di Klungkung, Senin (13/2/2017). Imbuhnya, sekira pukul 01.00 Wita mereka selesai minum, saksi Julia diantar ke parkir oleh Wayan Andre.

Sedangkan korban diajak ke kamar oleh I Made Yudi U dan I Gede Karya K kemudian disusul oleh I Gede Robi S.

Menurut dia, disana selanjutnya pelaku Yudi melancarkan aksinya, dengan membuka paksa celana korban.
"Korban sempat berusaha melawan. Namun karena mabuk dia tidak berdaya. Selanjutnya korban digarap secara bergilir," imbuhnya.

Adanya peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolres Klungkung, AKBP FX Arendra Wahyudi. "Benar adanya peristiwa tersebut. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan," timpalnya, Senin (13/2/2017). Tiga orang pelaku tersebut diantaranya ada Made Yudi U dan I Gede Karya K dan I Gede Robi S.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5603 seconds (0.1#10.140)