Diduga Kelelahan, Ibu Rumah Tangga di Kerinci Meninggal Dunia saat Lomba Balap Karung

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 15:58 WIB
loading...
Diduga Kelelahan, Ibu Rumah Tangga di Kerinci Meninggal Dunia saat Lomba Balap Karung
Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Kerinci, Jambi meninggal dunia saat mengikuti lomba balap karung HUT ke-78 RI, Kamis (17/8/2023). Foto/Tangkapan layar
A A A
KERINCI - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial DW (39) warga Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci , Jambi meninggal dunia. Ia tutup usia saat mengikuti lomba balap karung HUT ke-78 RI, Kamis (17/8/2023).

Informasi yang diperoleh IRT tersebut meninggal dunia sekira pukul 16.30 WIB. Ia diduga kelelahan karena mengikuti balap karung berulangkali.

Kapolsek Batang Merangin Iptu Julisman saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya benar, kemarin sore kejadiannya," kata Julisman, Jumat (18/8/2023).


">

Julisman menjelaskan peristiwa itu bermula pada pukul 15.30 Wib bertempat di Lapangan PSTM Desa Tamiai. Saat itu dilaksanakan lomba balap karung dalam rangka HUT ke-78 RI yang diikuti oleh masyarakat Desa Tamiai.

"Pada acara balap karung tersebut korban yang juga ikut menjadi peserta, saat sesampainya di garis finis korban terlihat pusing dan terjatuh di lokasi lomba," jelas Julisman.

"Korban diduga kelelahan setelah selesai melaksanakan lomba balap karung," tambahnya.

Melihat kejadian tersebut warga lain yang ikut menonton lomba balap karung tersebut langsung membawa korban ke puskesmas Tamiai untuk di berikan bantuan medis oleh dokter.

Sekira pukul 16.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia. Dan pukul 17.00 WIB korban di bawa oleh keluarga ke rumah duka di Desa Tamiai.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3798 seconds (0.1#10.140)