Meriah! Bersama Masyarakat Bacaleg Perindo Andi Asmara Rayakan HUT ke-78 RI

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 06:03 WIB
loading...
Meriah! Bersama Masyarakat Bacaleg Perindo Andi Asmara Rayakan HUT ke-78 RI
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Sumatera Selatan, Andi Asmara bersama-sama masyarakat merayakan HUT ke-78 RI. Foto/iNews TV/Erwin Setiawan
A A A
PALEMBANG - Kemeriahan sangat terasa di Jalan STM Mansyur, Lorong Gelora Ujung, Kelurahan 32 Ilir, Kota Palembang Sumatera Selatan, pada Kamis (17/8/2023). Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil 1 Sumatera Selatan, Andi Asmara bersama-sama masyarakat merayakan HUT ke-78 RI.



Berbagai perlombaan digelar dalam acara tersebut, dan dengan sangat antusias diikuti oleh masyarakat. Selain itu, Bacaleg Partai Perindo itu juga menyediakan 3.600 paket kebutuhan pokok dengan hanya membayar Rp2.000.



Dalam acara tersebut, Andi Asmara juga membagikan dan menyosialisasikan KTA Partai Perindo berasuransi. Dia tak segan berbaur bersama masyarakat, mengikuti berbagai perlombaan yang digelar dalam acara Pesta Merah Putih 17 Agustus.



"Kita sengaja menggelar acara ini, sebagai bentuk penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Indonesia dari penjajahan. Kita harus terus berjuang untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," tegas Andi Asmara.

Partai Perindo yang memiliki nomor 16 pada kartu suara Pemilu 2024, merupakan partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil dan UMKM, serta selalu getol berjuang menciptakan lapangan kerja baru demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Andi Asmara menegaskan, berbagai upaya yang dilakukan Partai Perindo di tengah masyarakat, merupakan salah satu bentuk kesiapan dan kesediaan seluruh kekuatan Partai Perindo untuk berjuang bersama mengisi kemerdekaan dengan mewujudkan Indonesia sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)