Penuh Khidmat, Pengurus dan Kader Perindo Sumatera Utara Gelar Upacara HUT ke-78 RI

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 05:34 WIB
loading...
Penuh Khidmat, Pengurus dan Kader Perindo Sumatera Utara Gelar Upacara HUT ke-78 RI
Para pengurus dan kader DPW Partai Perindo Sumatera Utara, dengan penuh khidmat melaksanakan upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia. Foto/iNews TV/Sadam Husin
A A A
MEDAN - Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia, digelar oleh pengurus dan para kader DPW Partai Perindo Sumatera Utara, dengan penuh khidmat. Mereka menggelar upacara untuk mengenang para jasa pahlawan di halaman Kantor DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Jalan Cut Nyak Dhien Kota Medan, pada Kamis (17/8/2023).



Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Ir. Rudi Zulham Hasibuan bertindak sebagai inspektur upacara, dan sebagai komandan upacara adalah Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, AKBP (Purn) Faduhusi Zendrato yang juga merupakan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara, dari Dapil 8 Nias.



Seluruh pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara, hadir mengikuti upacara detik-detik proklamasi, yakni Sekretaris DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Donna Julietta Siagian, dan Bendahara DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Januazir Chuwardy, serta para bacaleg Partai Perindo.



Dalam sambutannya, Rudi mengajak para peserta upacara untuk mengenang jasa para pahlawan, sehingga mampu mewujudkan kemerdekaan Indonesia. "Untuk para pengurus dan kader DPW Partai Perindo Sumatera Utara, mari kita jadikan semangat proklamasi kemerdekaan, sebagai pelecut semangat untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," tegasnya.



Partai Perindo yang memiliki nomor 16 pada kartu suara Pemilu 2024, merupakan partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil dan UMKM, serta selalu getol berjuang menciptakan lapangan kerja baru demi mewujudkan Indonesia sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)