Klaim Asuransi KTA Partai Perindo di Bengkulu Tengah hanya Butuh Waktu 1x24 Jam

Kamis, 17 Agustus 2023 - 20:03 WIB
loading...
Klaim Asuransi KTA Partai Perindo di Bengkulu Tengah hanya Butuh Waktu 1x24 Jam
Ketua Partai Perindo, Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto menyerahkan klaim asuransi KTA Partai Perindo di Bengkulu Tengah, Kamis (17/8/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU TENGAH - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto menyerahkan secara simbolis klaim asuransi kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo, Kamis (17/8/2023).

Klaim asuransi itu diterima langsung salah satu warga Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Safrian Prayoga (19).


Pemuda berusia 19 tahun ini mengalami kecelakaan lalu lintas di daerahnya. Dia menabrak satu unit mobil sehingga dia sempat mengalami luka ringan.



Pasca kecelakaan, korban lakalantas ini langsung mengklaim asuransi KTA partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut.

Heri Budianto yang merupakan Bacaleg DPR-RI, daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu menjelaskan, pencairan klaim asuransi kecelakaan ini tak butuh waktu lama. Hanya membutuhkan waktu 1x24 jam, klaim asuransi langsung dicairkan.

Untuk mencairkan KTA asuransi partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bakal calon presiden (Bacapres) Pemilu 2024 Ganjar Pranowo ini, korban kecelakaan tentunya telah memenuhi syarat dan akan dipelajari MNC Life.


"Safrian ini penerima manfaat dari KTA asuransi Partai Perindo yang belum lama ini sudah mengaktifkan. Kita tahu KTA asuransi yang dibuat atas inisiatif Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibj," kata Heri Budianto usai menyerahkan klaim asuransi KTA Partai Perindo, di kediaman orangtua Safrian, Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (17/8/2023) sore.

Klaim asuransi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, lanjut Heri Budianto, korban kecelakaan mendapatkan bantuan Rp300 ribu, dan langsung masuk ke rekening penerima.

"Tidak ada keraguan lagi untuk tidak mengaktifkan KTA asuransi Partai Perindo, ini sangat bermanfaat dan proses klaim sangat cepat," tandas Heri Budianto.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)