DPD Perindo Kota Jambi Gelar Upacara HUT ke-78 RI, Ajak Caleg Berpolitik Santun

Kamis, 17 Agustus 2023 - 10:35 WIB
loading...
DPD Perindo Kota Jambi Gelar Upacara HUT ke-78 RI, Ajak Caleg Berpolitik Santun
Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin pimpin upacara HUT RI Kemerdekaan RI ke-78 di Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi di kawasan Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi, Kamis (17/8/2023). Foto/Azhari Sultan Jambi/MPI
A A A
JAMBI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Jambi menggelar upacara peringatan HUT RI ke-78 di halaman depan kantornya di kawasan Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi, Kamis (17/8/2023).

Upacara yang berlangsung sederhana tersebut juga berlangsung khidmat. Sedangkan upacara penaikan bendera merah putih yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya juga berjalan lancar.

Dalam arahannya, Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin mengatakan sengaja mengajak semua kader dan para caleg untuk melaksanakan upacara HUT RI ini agar senantiasa menjunjung tinggi politik santun.

"Apalagi mendekati perhelatan Pemilu 2024 mendatang, kita mengajak para caleg muda Perindo untuk berpolitik santun," ungkapnya.



Selain itu, dirinya juga mengajak agar dalam melakukan sosialisasi tidak saling menjatuhkan.

"Agar melakukan perhelatan tersebut tidak saling menjatuhkan, kampanye hitam atau black campaign," ajak Nurdin.

Tidak hanya itu, DPD Partai Perindo Kota Jambi juga menggelar perlombaan 17 Agustusan.

"Kita juga melakukan perlombaan gaplek, karaoke dan kegiatan lainnya, seperti makan bubur, lomba karung dan lain-lainnya," imbuhnya.

Nurdin berharap, di Hari Kemerdekaan RI ini para caleg makin dikenal masyarakat dan bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)