35 Finalis Hetero for Startup Bertemu Ganjar, Ini yang Mereka Inginkan

Kamis, 17 Agustus 2023 - 00:39 WIB
loading...
35 Finalis Hetero for Startup Bertemu Ganjar, Ini yang Mereka Inginkan
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo bertemu dengan 35 finalis Hetero for Startup (HFS) Season 3 di rumah dinasnya, Rabu (16/8/2023) malam. Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Sebanyak 35 finalis Hetero for Startup (HFS) Season 3, bertemu dengan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo di rumah dinas, Rabu (16/8/2023) malam. Mereka berdialog dengan penuh keakraban, dan suasana santai.



Saat bertemu Ganjar Pranowo, para finalis berharap HFS bisa tersebar di seluruh penjuru Indonesia. "Saya merintis sejak 2019, alhamdulillah sekarang pegawai sudah 70 orang dan 90 persennya ibu rumah tangga," kata Fajri, Finalis HFS dari Padang, Sumatra Barat.



Fajri adalah pemilik usaha rintisan berbasis pakaian dengan nama Hamka Indonesia. Fajri mengemukakan, HFS memberikan ruang bagi para pengusaha rintisan untuk belajar banyak hal. Fajri mengatakan, di HFS ia banyak belajar tentang pondasi dan hal-hal baru harus diketahui oleh pelaku usaha.



"Di hetero ini kita bisa banyak sekali belajar literasi keuangan, marketing. Kita juga belajar bersama mentor-mentor yang sangat luar biasa yang juga sangat expert, sehingga banyak sekali yang bisa kita dapatkan," ucapnya.

Fajri mengatakan, HFS menyediakan mentor yang ahli pada bidangnya. Hal yang paling berkesan, adalah kesediaan para mentor untuk mendampingi peserta. Bahkan meladeni diskusi hingga malam. "Benar-benar melayani dan memberikan masukan yang sangat bagus untuk pertumbuhan usaha kita ke depan," katanya.

Dia juga berharap, keberadaan creative hub seperti Hetero Space, dikembangkan di seluruh Indonesia. Ia meyakini, hal ini dinantikan bagi anak-anak muda khususnya pelaku usaha rintisan.

35 Finalis Hetero for Startup Bertemu Ganjar, Ini yang Mereka Inginkan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)