Diduga Lecehkan Tahanan Wanita, Anggota Polisi Diperiksa Bidpropam Polda Sulawesi Selatan

Rabu, 16 Agustus 2023 - 16:45 WIB
loading...
Diduga Lecehkan Tahanan Wanita, Anggota Polisi Diperiksa Bidpropam Polda Sulawesi Selatan
Seorang anggota polisi berinisial Briptu S diperiksa Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sulawesi Selatan, atas dugaan pelecehan terhadap tahanan wanita. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang tahanan wanita, anggota polisi berinisial Briptu S diperiksa Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sulawesi Selatan. Pelecehan seksual tersebut, diduga terjadi saat Briptu S berjaga di tahanan Dittahti Polda Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Heboh Diduga Difoto Telanjang, Finalis Miss Universe Indonesia Diperiksa Polda Metro Jaya

Pelecehan seksual tersebut, menimpa seorang tahanan wanita berinisial FM yang ditahan di Rumah Tahanan Dittahti Polda Sulawesi Selatan. Briptu S merupakan anggota polisi yang bertugas sebagai anggota Dittahti Polda Sulawesi Selatan.



Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol. Komang Suhartana mengatakan, Briptu S telah menjalani pemeriksaan di Bidpropam Polda Sulawesi Selatan, untuk menyelidiki dugaan pelecehan seksual terhadap seorang tahanan wanita.



"Selain Briptu S, Bidpropam Polda Sulawesi Selatan, juga telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk yang melihat dan mendengar kejadian pelecehan seksual tersebut, serta petugas yang tengah berjaga di rumah tahanan tersebut," tegas Suhartana.



Rencananya, keluarga tahanan wanita berinisial FM tersebut, juga akan melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual tersebut ke SPKT Polda Sulawesi Selatan, dengan harapan kasus dugaan pelecehan seksual tersebut dapat diselidiki sampai tuntas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)