Mobil Tertimpa Pohon, Nurwahyudi Tewas

Sabtu, 04 Februari 2017 - 01:40 WIB
Mobil Tertimpa Pohon, Nurwahyudi Tewas
Mobil Tertimpa Pohon, Nurwahyudi Tewas
A A A
SUNGGUMINASA - Hujan deras disertai angin kencang sepanjang Jumat (3/2/2017) siang hingga sore mengakibatkan sebuah pohon di jalan poros Pallangga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, tumbang dan menimpa minibus. Ranting pohon yang jatuh menembus kaca depan mobil dan menusuk Nurwahyudi hingga tewas.

Dengan potongan ranting pohon yang masih menancap di perutnya, Nurwahyudi yang merupakan pelajar SMA itu dilarikan ke RS Syekh Yusuf Sungguminasa, Gowa. Meski dokter telah berusaha untuk mengeluarkan potongan ranting pohon yang masih tertusuk di perutnya, nyawa Nurwahyudi tak bisa diselamatkan.

Keluarga korban yang melihat Nurwahyudi meninggal dunia langsung histeris. Bahkan, ibu korban, Nurbaeti, sempat tak sadarkan diri begitu melihat putra kesayangannya meninggal dunia.

Menurut Nurbaeti yang sebelumnya mengemudikan mobil minibus, batangan pohon tiba-tiba jatuh ketika hujan deras disertai angin kencang saat dirinya tengah di perjalanan. Korban yang kritis dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya nyawanya tak bisa diselamatkan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)