Bentuk Cinta, Buket Bunga dari Siswa dan Guru SLB di Magelang Diberikan kepada Ganjar

Selasa, 15 Agustus 2023 - 20:52 WIB
loading...
A A A
Dalam perlombaan tersebut siswa SLB Ma’arif Muntilan mengharumkan nama Indonesia dan Jateng di ajang bertajuk Invitation Spesial 5-a-slide Football Championship 2019. Sebab itu, Ayu berterima kasih kepada Ganjar yang sudah mendukung murid-murid ini.

“Di sini ada beberapa siswa tunagranita yang ikut perlombaan sepakbola putri sampai luar negeri. Itu mewakili Indonesia sudah tiga kali, dan Pak Ganjar selalu mendampingi,” kata Ganjar.

Sementara itu, Ganjar mengaku kagum dengan semangat anak-anak di SLB tersebut. Menurut Ganjar, mereka selalu semangat meraih prestasinya hingga tingkat dunia.

“Ada pemain bola yang sudah bermain di kelas dunia. Maka bakat-bakat ini yang mohon maaf orang mengatakan dulu ‘mengapa begini’, tapi tahu tidak begitu kita latih, mereka belajar, mereka prestasinya bisa menggemparkan dunia,” kata Ganjar.

Di SLB Ma’arif Muntilan, Ganjar menyerahkan bantuan berupa 20 paket alat tulis dan bantuan sosial sebersar Rp 10 juta untuk 10 anak dari keluarga tidak mampu. Ganjar pun banyak bercengkrama dengan para guru dan siswa.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)