Renovasi dan Salurkan Sarana Olahraga di Bandung, John Binsar: Ini Kepedulian Partai Perindo

Selasa, 15 Agustus 2023 - 13:11 WIB
loading...
Renovasi dan Salurkan Sarana Olahraga di Bandung, John Binsar: Ini Kepedulian Partai Perindo
Bacaleg DPRD Kota Bandung, John Binsar Simalango menyerahkan bantuan renovasi hingga sarana olahraga kepada warga RW 10, Kelurahan Antapani Wetan, Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat. Bacaleg DPRD Kota Bandung Dapil III, John Binsar Simalango membantu renovasi sarana olahraga.

Selain renovasi, Jhon Binsar juga memberikan seperangkat sarana olahraga kepada warga RW 10, Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. John Binsar Simalango turut didampingi Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar, Nuke Purwani.

John Binsar mengatakan, Partai Perindo hadir di masyarakat di RW 10 untuk menyampaikan bantuan sarana olahraga untuk warga. ”Bantuan renovasi maupun seperangkat sarana olahraga,” kata Jhon dalam keterangannya, Selasa (15/8/2023).



Bantuan yang diberikan oleh partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu yakni pengecatan lapangan, pemberiaan bola futsal dan voli hingga net dan jaring pengaman lapangan.

”Jadi kalau dilihat lapangan ini dengan cat yang baru sebelum ini tidak seperti ini dicat yang baru, lalu juga ada net yang baru dan juga pelindung net buat ke warga juga yang baru supaya warga bisa beraktivitas olahraga di tempat ini dengan baik,” ucapnya.

John mengatakan, adanya bantuan yang diberikan tersebut menjadi bukti jika partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dekat masyarakat.

”Itu adalah salah satu cara kita Partai Perindo untuk masuk ke masyarakat dan melekat di hati masyarakat,” ungkapnya.



Menurut John, hal ini juga sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk selalu turun ke masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)