Jelang Hari Kemerdekaan, Bacaleg Perindo Bagikan Sarana Olahraga untuk Warga Bandung

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 13:22 WIB
loading...
Jelang Hari Kemerdekaan, Bacaleg Perindo Bagikan Sarana Olahraga untuk Warga Bandung
Bacaleg DPR RI Dapil Jabar I, Ferry Kurnia Rizkiyansyah saat menyerahkan bantuan sarana olahraga untuk warga RT 07 RW 04, Kelurahan Pasir Impun, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Bacaleg Partai Perindo terus bergerak menebar kebaikan untuk masyarakat.Kali ini, para Bacaleg Perindo seperangkat alat olahraga diberikan kepada warga RT 07 RW 04, Kelurahan Pasir Impun, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung.

Bantuan diberikan Wakil Ketua Umum Partai Perindo yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jabar I, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar, Nuke Purwani, dan Bacaleg DPRD Kota Bandung Dapil 3,John Binsar Simalango.

Bantuan perangkat olahraga yang dibagikan untuk warga Pasir Impun tersebut berupa satu set meja pingpong dan satu set perlengkapan volley ball, termasuk jaring lapangan.


”Agenda kali ini adalah kita silaturahmi dengan warga di RT 07/RW 04 Pasir Impun, tentunya selain menjalin silaturahmi, ikatan persaudaraan yang ada di sini, kita juga menyerahkan seperangkat alat untuk olahraga, baik itu tenis meja dan volley ball,” kata Ferry.

Jelang Hari Kemerdekaan, Bacaleg Perindo Bagikan Sarana Olahraga untuk Warga Bandung


Ferry menjelaskan, bantuan sarana olahraga itu diberikan untuk digunakan oleh masyarakat. Terlebih, dalam waktu dekat, warga pun akan menghadapi momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI).

”Sekarang menghadapi 17 Agustusan, untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat yang ada, sehingga masyarakat di sini ikut bergerak dalam aktivitas olahraga,” ujar Ferry.



Menurut Ferry, bantuan dari Bacaleg partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sebagai bukti mendukung aktivitas apapun yang ada di masyarakat, termasuk olahraga yang ada di masyarakat.

”Ikhtiar dan wujud yang kita sampaikan kepada masyarakat ini satu kepedulian Partai Perindo tidak hanya ikut melibatkan masyarakat dalam aktivitas UMKM, koperasi dan juga aktivitas lainnya. Perindo sangat peduli terhadap aktivitas olahraga yang ada,” ucapnya.

Ferry berharap, bantuan sarana olahraga dari kader yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu bisa dimanfaatkan oleh warga.

”Tentunya ini untuk membuktikan bahwa dalam proses aktivitas bernegara, berbangsa atau bermasyarakat pun tetap olahraga menjadi bagian sangat penting dalam aktivitas di tingkat masyarakat secara luas,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, selain bersilaturahmi dengan warga, Ferry pun sempat menjajal meja pingpong yang diberikan kepada warga dengan bermain pingpong bersama salah satu warga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4018 seconds (0.1#10.140)