Ronny Tanusaputra Minta Ketua DPW dan DPD Partai Perindo di Sulteng Serius Pimpin Kerja Konsolidasi Pemenangan

Senin, 14 Agustus 2023 - 14:55 WIB
loading...
Ronny Tanusaputra Minta Ketua DPW dan DPD Partai Perindo di Sulteng Serius Pimpin Kerja Konsolidasi Pemenangan
Ketua Bidang Kader dan Ideologi Partai Perindo sekaligus Wakil Ketua Pemenangan Pemilu, Ronny Tanusaputra membuka Rakerwil Partai Perindo Sulteng di Palu, Senin (14/8/2023). Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
PALU - Ketua Bidang Kader dan Ideologi Partai Perindo sekaligus Wakil Ketua Pemenangan Pemilu, Ronny Tanusaputra meminta Ketua DPW dan DPD Partai Perindo se-Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk bersungguh-sungguh memimpin kerja konsolidasi pemenangan di wilayah kerjanya masing-masing.

Hal itu disampaikan Ronny pada pidato pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Perindo Sulawesi Tengah, di aula Hotel Best Western Cocoa, Palu, Sulteng, Senin (14/8/2023).



"Sebagai pimpinan yang diberi mandat oleh Ketua Umum Partai untuk tugas besar ini, saya tidak akan kompromi pada pimpinan partai yang tidak bersungguh-sunggu utamanya di tingkat DPW dan DPD," kata Ronny di lokasi.



Ronny menyebutkan, Ketua DPW dan DPD untuk tidak sungkan melaporkan kendala yang ditemukan di lapangan. Hal tersebut merupakan fungsi utama dari konsolidasi.

"Jika ada kendala dalam kerja-kerja konsolidasi di wilayah kerjanya, maka koordinasikan segera pada pimpinan setingkat di atasnya," ujarnya.



Kepada hadirin kegiatan yang dimaksud, Ronny menjelaskan kerja politik itu, kerja mulia. Menurutnya, melalui politik merupakan jalur sebagai wujud pengabdian pada masyarakat.

"Kita ingin membangun kesejahteraan rakyat sebagaimana visi partai menuju Indonesia Sejahtera. Karena itu, kemenangan partai pada pemilu 2024 mendatang, menjadi hal utama untuk kita wujudkan," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)