Gerakan Pemuda Kabah DIY Deklarasi Dukung Anies Baswedan

Senin, 14 Agustus 2023 - 08:34 WIB
loading...
Gerakan Pemuda Kabah DIY Deklarasi Dukung Anies Baswedan
Bacapres Anies Baswedan menerima cinderamata foto dirinya dari para pendukungnya di Yogyakarta. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Organisasi Massa Gerakan Pemuda Kabah deklarasi dukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024.Dukungan tersebut diberikan dengan menyematkan seragam GPK kepada Anies Baswedan di Museum Wayang Kekayon Yogyakarta, Minggu (13/8/2023).

Ketua Umum PP GPK Tommy Adrian Firman mengatakan deklarasi ini menandaskan sikap GPK seluruh Indonesia mendukung Anies. Di mana GPK akan selalu mendukung Anies Baswedan dalam pencalonan presiden 2024-2029.

”Kami GPK sendiri, bukan organisasi sayap partai,” kata Tommy dalam keterangannya, Senin (14/8/2023).



Karena awalnya merupakan organisasi sayap partai, dia menandaskan tidak akan pernah takut oleh siapapun termasuk teguran dari partai di mana dulu GPK bernaung. Karena niat dari awal adalah mendukung Anies Baswedan menjadi presiden 2024-2029.

”Karena itu sudah keputusan kami DPP pusat untuk mendukung Anies Baswedan. bukan dari saat ini,” ucapnya.

Dia mengatakan jaringan GPK saat ini sudah hampir ada di seluruh Indonesia. Di manaGPK sudah memiliki kepenvurusan ada di 30 provinsi di seluruh Indonesia. Dan seluruh sumber daya akan dikerahkan untuk memenangkan Anies Baswedan.



Anies mengucapkan terima kasih atas deklarasi dukungan GPK terhadap dirinya. Deklarasi dukungan ini merupakan tambahan moril yang luar biasa terhadap dirinya.“Deklarasi dari secercah harapan yang terlihat dalam kegiatan sosial dan politik luas,” katanya.

Deklarasi ini merupakan dukungan yang sangat bermakna. Dia ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran GPK yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya dan berjuang bersama.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6396 seconds (0.1#10.140)