Likupang, Surga Tersembunyi di Sulawesi Utara

Minggu, 13 Agustus 2023 - 16:09 WIB
loading...
Likupang, Surga Tersembunyi di Sulawesi Utara
Keindahan alam di Likupang di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, layaknya surga tersembunyi. Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
MINAHASA UTARA - Keindahan alam Sulawesi Utara, sudah tak perlu lagi diragukan dan pertanyakan lagi. Tak hanya Bunaken, Sulawesi Utara juga memiliki Likupang yang keindahan alamnya layaknya surga tersembunyi.



Bentang perbukitan hijau yang masih alami, berpadu dengan biru lautan, menyambut dengan ramah setiap yang datang ke Likupang. Keindahan alam Likupang, akan membawa siapapun yang mengunjunginya terhanyut dalam kedamaian.



Likupang berada di Kabupaten Minahasa Utara, jaraknya hanya sekitar 45 km dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Para wisatawan yang datang berkunjung, tidak akan kecewa karena Likupang memiliki destinasi wisata alam yang sangat lengkap.



Di Likupang terdapat hamparan pasir putih halus, berbatasan langsung dengan lautan biru yang ombaknya sangat tenang. Lautan biru itu, akan berpadu dengan perbukitan savana yang hijau dan menyegarkan.

"Likupang sangat indah dan menyenangkan. Untuk ke Likupang juga sangat mudah, karena seluruh jalur lalu lintasnya masih dikelilingi pemandangan alam yang lestari," ujar salah satu wisatawan, Mega Tuwaidan.

Likupang, Surga Tersembunyi di Sulawesi Utara


Wisatawan yang datang ke Likupang, Yosua Sambouw mengakui keindahan Likupan sangat luar biasa dan bakal banyak menarik kehadiran wisatawan. "Kami berharap, akses jalan dan internet semakin ditingkatkan, sehingga semakin mempermudah wisatawan untuk berwisata," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)