Polisi Buru Pelaku Pembuang Mayat Janin Perempuan di Kloset Mal Batam

Minggu, 13 Agustus 2023 - 14:42 WIB
loading...
Polisi Buru Pelaku Pembuang Mayat Janin Perempuan di Kloset Mal Batam
Mayat janin bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di kloset BCS Mall Lubuk Baja, Kota Batam, pada Sbatu (12/8/2023) malam. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Peristiwa memilukan membuat gempar pengunjung BCS Mall di Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), pada Sabtu (12/8/2023) malam. Mayat janin perempuan yang diduga hasil hubungan gelap, ditemukan dibuang dalam kloset mall.



Kasus pembuangan mayat janin perempuan di kloset mall tersebut, terbongkar setelah pengunjung mall melaporkan salah satu kloset di lantai satu mall mampet. "Saya lihat kloset mampet, lalu saya melapor ke atasan," ungkap petugas kebersihan mall, Irna.



Selanjutnya petugas kebersihan melakukan pengecekan, dengan membongkar bak penyaringan. Saat itulah petugas menemukan sosok mayat janin perempuan, dan langsung dilaporkan ke polisi.



Polisi yang menerima laporan tersebut, langsung mengecek ke lokasi penemuan mayat janin perempuan tersebut. Terlihat tim gabungan dari Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja, dan Satreskrim Polresta Barelang, melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Polisi juga memeriksa CCTV di pintu masuk kamar mandi yang ada di Mall BCS tersebut. Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Budi Hartono membenarkan adanya penemuan mayat janin perempuan di BCS Mall, dan masih memburu pelakunya.



"Kita masih melakukan penyelidikan. Mudah-mudahan bisa segera kita ungkap," ujar Budi. Mayat janin perempuan yang ditubuhnya masih menempel ari-ari tersebut, telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3075 seconds (0.1#10.140)