Dapat Bantuan Meja untuk Jualan Gorengan dari Perindo, Nunung: Alhamdulillah Saya Bersyukur

Minggu, 13 Agustus 2023 - 14:02 WIB
loading...
Dapat Bantuan Meja untuk Jualan Gorengan dari Perindo, Nunung: Alhamdulillah Saya Bersyukur
Bacaleg DPRD Kota Bandung Dapil-3 John Binsar Simalango dari Partai Perindo saat menyerahkan bantuan meja kepada pedagang gorengan Nunung, Minggu (13/8/2023). Foto/Arif Budianto/MPI
A A A
BANDUNG - Nunung (68) tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat meja tempat jualan gorengan yang sudah reyot, diganti dengan meja baru. Meja tersebut lebih kokoh, bersih, dan layak disebut meja gorengan.

Nunung adalah warga Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, yang baru saja mendapat bantuan meja dari Partai Perindo . Bantuan diberikan oleh Bacaleg DPRD Kota Bandung Dapil-3 John Binsar Simalango, juga Wakil Ketua Umum Partai Perindo, yang Juga Bacaleg DPR RI Dapil Jabar I Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dan Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar Nuke Purwani.

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali dapat bantuan dari Perindo. Terimakasih Partai Perindo, terimakasih Pak John," jelas Nunung.

Menurut dia, sudah enam tahun dia jualan gorengan menggunakan meja yang reyot. Terkadang dia pun malu kepada konsumen atas kondisi meja yang tidak layak. Sementara untuk melakukan penggantian, dia tidak memiliki modal cukup.


">

"Meja ini jadi tumpuan keluarga. Karena saya dan suami mengandalkan pendapatan dari jualan gorengan. Apalagi, banyak ibu ibu juga yang nitip gorengan untuk dijual," kata dia.

Diketahui, tempat jualan Nunung tak hanya memberi manfaat ekonomi bagi dia, tetapi ternyata gorengan yang dijual Nunung berasal dari para ibu ibu di sekitar tempat tinggalnya. Mereka menitipkan gorengan kepada Nunung untuk dijual.

Dengan adanya bantuan ini, dia berharap dagangannya akan semakin laku. Ekonomi keluarga bisa terbantu. Dia pun berharap Partai Perindo akan semakin maju dan sukses. Alahai Perindo dianggap sangat peduli terhadap pedagang kecil.

Bantuan tersebut, juga sejalan dengan program Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



Diketahui, Partai Perindo melakukan aksi nyata memberikan bantuan meja kepada pedagang gorengan bernama Nunung, warga Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Minggu (13/8/2023). Bantuan tersebut menggantikan meja sebelumnya yang sudah tak layak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)