Toilet Mampet di Mal Batam, Ternyata Ada Janin Bayi di Saluran Septic Tank

Minggu, 13 Agustus 2023 - 08:49 WIB
loading...
Toilet Mampet di Mal Batam, Ternyata Ada Janin Bayi di Saluran Septic Tank
Pengunjung BCS Mal di kawasan Lubuk Baja, Batam dibuat heboh setelah ditemukan sesosok janin bayi di toilet. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
BATAM - Pengunjung BCS Mal di kawasan Lubuk Baja, Batam mendadak heboh, Sabtu (12/8/2023). Pasalnya, sesosok janin bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di dalam saluran septic tank toilet.

Terbongkarnya penemuan janin bayi ini berawal saat pengunjung mal mengeluhkan salah satu kloset di lantai satu mal dalam kondisi mampet.

"Tadi satu kloset mampet. Lalu saya melapor ke atasan saya," ungkap Irna, petugas kebersihan mal kepada polisi.

Selanjutnya petugas kebersihan melakukan pengecekan dengan membongkar bak penyaringan. Saat itulah petugas menemukan sesosok janin bayi yang dalam kondisi tidak bernyawa.



Penemuan janin bayi tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Terlihat di lokasi kejadian anggota Reskrim Polsek Lubuk Baja bersama opsnal dari Satreskrim Polresta Barelang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Polisi juga terlihat memeriksa cctv di pintu masuk kamar mandi yang ada di mal BCS tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Budi Hartono membenarkan temuan janin bayi di mal BCS. "Kita masih melakukan penyelidikan. Mudah-mudahan bisa segera kita ungkap," ujar Budi.

Saat ini, jasad janin bayi yang ditubuhnya masih menempel ari-ari itu sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk keperluan visum.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)