DPC PDIP Datang Silaturahmi, DPD Perindo Jombang: Perkuat Kerja Sama!

Minggu, 13 Agustus 2023 - 04:41 WIB
loading...
DPC PDIP Datang Silaturahmi, DPD Perindo Jombang: Perkuat Kerja Sama!
DPD Partai Perindo Jombang, Jawa Timur menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran pengurus dan tokoh DPC PDI Perjuangan (PDIP) Jombang pada Sabtu (12/8/2023). Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - DPD Partai Perindo Jombang, Jawa Timur menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran pengurus dan tokoh DPC PDI Perjuangan (PDIP) Jombang pada Sabtu (12/8/2023).

Ketua DPC PDIP Jombang, Sadarestuwati memimpin langsung rombongan untuk datang bersilaturahmi ke kantor DPD Partai Perindo di Jalan KH Hasyim Asyari, Jombang.



Silaturahmi para pengurus dan tokoh PDIP Jombang ini disambut dengan baik oleh para pimpinan dan kader Partai Perindo Jombang.

Mereka kemudian menggelar pertemuan santai di ruang tengah kantor DPD Partai Perindo Jombang.



Kedatangan PDIP Jombang ini untuk menindaklanjuti kerja sama yang sudah ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo maupun DPP PDIP untuk memenangkan Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Kami baik DPD dan DPC untuk bersilaturahmi dengan partai-partai yang sudah bekerja sama dengan PDI Perjuangan. Tentunya ini untuk merapatan barisan untuk pemenangan Ganjar Presiden 2024," ujar Sadarestuwati.


Dia menyatakan siap untuk menjalin kerjasama dengan Partai Perindo dalam Pilpres 2024 maupun Pilkada Jombang 2024 mendatang.

Sebagai tindak lanjut, DPC PDIP Jombang berharap DPD Partai Perindo juga dapat segera bersilaturahmi ke kantor mereka agar hubungan baik yang sudah dibangun dapat semakin kuat dan solid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)