Babak 16 Besar Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023, Tim Jatim Target Lolos Final

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 16:00 WIB
loading...
Babak 16 Besar Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023, Tim Jatim Target Lolos Final
Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bola Voli Piala Kapolri Cup 2023 Seri II Babak 16 besar, Kombes Pol Muhammad Taslim Chaeruddin. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Turnamen Bola Voli Piala Kapolri Cup 2023 memasuki seri II babak 16 besar. Provinsi Jawa Timur menjadi tuan rumah zona wilayah timur di seri II babak 16 besar ini.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bola Voli Piala Kapolri Cup 2023 Seri II Babak 16 besar, Kombes Pol Muhammad Taslim Chaeruddin mengatakan, untuk Jawa Timur sudah melakukan persiapan yang terbaik sebagai tuan rumah.



"Untuk kesiapan kita sebagai tuan rumah 16 besar, Insya Allah sudah siap dan sudah kita koordinasikan. Stadion yang kita gunakan untuk pertandingan yakni GOR Tri Darma Petro Kimia di Gresik," kata Kombes Pol Taslim yang juga menjabat Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Jumat (11/8/2023)

Alumni Akpol 1994 ini menambahkan, untuk pertandingan akan diikuti oleh tim bola voli putra dan putri yang berhasil lolos di penyisihan zona masing-masing.

"Kita harapkan pertandingan ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat di Jawa Timur dan bisa menjadi motifasi bagi atlet atlet bola voli junior untuk terus semangat berlatih," ujarnya.

Dalam putaran 16 besar ini akan diambil 8 tim yang akan lolos ke putaran 8 besar yaitu 4 tim putra dan 4 tim putri.


Pertandingan akan berlangsung mulai tanggal 13 hingga 18 Agustus mulai pukul 12.00 WIB sampai selesai.

"Banyak pemain bintang dari Pro Liga yang juga akan turut bertanding, dan bagi masyarakat yang mau menonton langsung ke stadion gratis dan bisa nonton live streaming," pungkasnya.

Sementara itu AKBP Christian Tobing selaku manager tim bola voli Jawa Timur menyatakan, pihaknya berharap tim putra dan putri berhasil lolos ke 8 besar.

"Kami akan berusaha maksimal untuk berhasil lolos dari 16 besar dan melaju sampai ke final sesuai dengan target Kapolda Jatim. Kami mohon doa restu dari segenap masyarakat Jawa Timur," ujarnya.

Sedangkan tim bola voli putra Jatim akan bertanding 16 besar di Jakarta dengan status sebagai juara grup zona 4.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)