Preman Bertato Garang Palak Sopir Truk saat Melaju Kencang, Akhirnya Lemas Ditangkap Polisi

Kamis, 10 Agustus 2023 - 20:52 WIB
loading...
Preman Bertato Garang Palak Sopir Truk saat Melaju Kencang, Akhirnya Lemas Ditangkap Polisi
Aksi pemalakan terhadap sopir truk oleh pria berrato viral di media sosial. Pemalakan terjadi saat truk melaju di Simpang Sicanang, Kota Medan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Video aksi pemalakan terhadap sopir truk, viral di media sosial. Pemalakan yang dilakukan pria bertato tersebut, terjadi saat truk melaju kencang di Simpang Sicanang, Kota Medan, Sumatera Utara.



Dalam video berdurasi 20 detik yang beredar di media sosial, terlihat pelaku pemalakan nekat menaiki bagian samping truk dan langsung memalak sopir truk. Sopir truk terpaksa memberikan sejumlah uang, karena pelaku terus memaksa.



Usai video pemalakan sopir truk tersebut viral, tak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap pelaku pemalakan. Anggota Unit Reskrim Polsek Medan belawang, berhasil menangkap pria bertato pelaku pemalakan, yang diketahui bernama Andi (37).



Pelaku pemalakan yang merupakan warga Kecamatan Medan Belawan tersebut, langsung digelandang ke Polsek Medan Belawan, untuk menjalani pemeriksaan. Andi hanya bisa tertunduk lesu, dan hilang garangnya saat kedua tangannya diborgol.

Preman Bertato Garang Palak Sopir Truk saat Melaju Kencang, Akhirnya Lemas Ditangkap Polisi


Kapolsek Medan Belawan, Kompol Henman Limbong mengatakan, pelaku pemalakan yang berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Medan Belawan tersebut, dikenal sebagai spesialis pemalak sopir truk di kawasan Simpang Sicanang.



"Pelaku pemalakan ini, sempat meminta sejumlah uang kepada korban bernama Doyok, yang juga merupakan seorang TikTokers. Pemalakan terjadi saat melintas di kawasan Simpang Sicanang. Kami masih melakukan koordinasi dengan korban yang sedang berada di Riau, untuk membuat laporan," tutur Henman.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)