Garang saat Palak Sopir, Preman Garut Pucat Pasi Ditangkap Polisi

Rabu, 12 Juli 2023 - 00:13 WIB
loading...
Garang saat Palak Sopir, Preman Garut Pucat Pasi Ditangkap Polisi
Preman yang melakukan pemalakan berinisial RS alias Iwan Codet (48), warga Kampung Pasir Salam Kaler RT 3 RW 4, Desa Haruman, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, tertunduk saat ditangkap polisi, Selasa (11/7/2023). Foto/Dok. Polres Garut
A A A
GARUT - Garang saat beraksi melakukan pemalakan terhadap sopir, seorang preman berinisial RS alias Iwan Codet (48) pucat pasi saat ditangkap polisi. Aksi pemalakan tersebut, dilakukan Iwan Codet terhadap para sopir yang melintas di Jalan Raya Bandung-Garut.



Bahkan, aksi pemalakan yang dilakukan preman ini menjadi viral setelah videonya beredar luas di media sosial. Angkutan umum itu dipalak di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.



Dalam video, tampak dua orang preman dengan garang memalak untuk meminta uang pada sopir dan kernet angkutan umum yang menjadi target kedua preman tersebut. Salah satu preman yang memberhentikan mobil tersebut, memiliki ciri berambut pirang.



"Lur, hampura didieu karek jalan teu apal hampura, sok hayang jang roko jang naon, hampura (maaf saya baru jalan tidak tahu maaf, silakan buat rokok atau apa, maaf)," kata sopir pada preman berambut pirang saat mobilnya diberhentikan.

Dengan raut wajah kesal, preman berambut pirang ini membalas ucapan sopir. "Siga lain jeung personil wae (seperti bukan ke rekan saja)," tutur preman tersebut, dalam rekaman video yang viral di media sosial.

Sopir berusaha melarikan diri saat kedua preman lengah. Namun pelarian mereka terhenti saat jalanan macet di kawasan Tutugan Leles, Kecamatan Leles. Kedua preman yang sebelumnya memalak di Tarogong Kaler, ternyata mengejar angkutan umum tersebut.

Garang saat Palak Sopir, Preman Garut Pucat Pasi Ditangkap Polisi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6096 seconds (0.1#10.140)