Mantan Komisioner KPI Ajak PSHT Pacitan Jadi Agen Perdamaian

Kamis, 10 Agustus 2023 - 16:30 WIB
loading...
Mantan Komisioner KPI Ajak PSHT Pacitan Jadi Agen Perdamaian
Mantan KPI Pusat Nuning Rodiyah mengajak warga PSHT Pacitan menjadi agen literasi terdepan dalam menyampaikan pesan perdamaian dan persaudaraan di Pacitan, Rabu (9/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PACITAN - Mantan Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI ) Pusat Nuning Rodiyah mengajak warga Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Pacitan menjadi agen literasi terdepan dalam menyampaikan pesan perdamaian dan persaudaraan. Banyak anggota PSHT yang masih muda-muda dan memiliki komitmen kebangsaan yang kuat untuk menjadi pemersatu dalam bingkai keberagaman.

"Mari kita tunjukkan, bahwa PSHT membawa misi perdamaian dan persaudaraan. Para pendekar yang menyampaikan pesan perdamaian dan persatuan keseluruh pelosok negeri," kata Nuning saat acara Tasyakuran Warga PSHT baru dan Pengajian Akbar dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI di Pacitan, Rabu (9/8/2023).

Menurutnya, yang paling utama saat ini adalah persatuan dan kesatuan bangsa. Sebab itu komitmen ini harus terus diperkuat. "Semoga warga baru PSHT memberikan dinamika yang positif untuk bangsa Indonesia" ujarnya.

Hadir dalam acara ini Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, camat Bandar beserta Forkopimda, kepala desa, tokoh masyarakat, pimpinan dan warga SH Teratai Se-Bandar, Pimpinan SH Teratai Pusat Madiun dan Kabupaten Pacitan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)