Milenial Riau Solid Dukung Ganjar, Ingin Indonesia Tangguh

Kamis, 10 Agustus 2023 - 11:52 WIB
loading...
Milenial Riau Solid Dukung Ganjar, Ingin Indonesia Tangguh
GMC Riau menggelar diskusi Peranan Penting Pemuda Riau dalam Menjaga Persatuan NKRI menjelang Pemilu 2024 di Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Rabu (9/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Riau berkomitmen memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Mereka menyiapkan sejumlah kegiatan yang sifatnya intelektual, sosial, hingga ekonomi untuk memenangkan Ganjar

Korwil GMC Provinsi Riau Septian Frandika meyakini Ganjar memiliki daya tarik bagi berbagai lapisan masyarakat. Slogan 'Tuanku ya Rakyat' yang diusungnya akan membawa masa depan Indonesia lebih sejahtera, maju dan tangguh.

"Kami, anak muda, mahasiswa, generasi milenial di Riau baru saja selesai mendeklarasikan dukungan kami untuk mendukung Ayah Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024," kata Septian sesuai kegiatan di Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Rabu (9/8/2023).

Ganjar, seperti yang dikenal di kalangan milenial, merupakan figur yang santun, cerdas, dan bijaksana. Septian menuturkan Ganjar merupakan sosok yang memahami kebutuhan kaum milenial.

Dukungan dari kaum milenial dan mahasiswa ini diharapkan akan memberikan dorongan kuat bagi Ganjar Pranowo dalam perjalanan menuju Presiden Indonesia periode 2024-2029. "Ayah Ganjar di mata kaum milenial hari ini termasuk orang yang santai dan juga yang paling memahami apa yang diinginkan oleh anak muda," ujarnya.

Dalam upaya mempertegas perannya, GMC Riau menggelar diskusi kepemudaan bertajuk 'Peranan Penting Pemuda Riau dalam Menjaga Persatuan NKRI' menjelang Pemilu 2024. Dengan semangat yang tinggi, GMC berupaya mewujudkan pemilihan umum yang damai dan aman.

"Kita memberikan edukasi dan mengingatkan agar anak muda tidak terpancing oleh isu-isu politik. Lebih baik kita bersama-sama mendukung agar Pemilu dapat berjalan aman dan damai," tuturnya.

Salah seorang milenial, Dara Chayaning mengakui Ganjar telah menjadi sosok yang dinantikan kepemimpinannya di Indonesia. Pengalaman dan kiprah Ganjar sebagai gubernur Jawa Tengah dua periode, yang telah sukses dalam membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat, membuatnya layak memimpin Indonesia.

"Sosok Ayah Ganjar itu sangat relevan dengan kaum milenial. Beliau mampu mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama kaum milenial. Semoga Ayah Ganjar terpilih sebagai Presiden 2024," katanya.

Dara menambahkan diskusi yang diadakan GMC telah memberikan semangat baru bagi kaum muda untuk turut serta dalam membangun negara. "Diskusinya sangat bermanfaat dan membuka wawasan. Kami siap berkontribusi dalam memajukan bangsa," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)