Gegara Tak Diberi Sumbangan HUT RI ke-78, 4 Pria di Lampung Utara Rusak Rumah Dokter

Kamis, 10 Agustus 2023 - 07:10 WIB
loading...
Gegara Tak Diberi Sumbangan HUT RI ke-78, 4 Pria di Lampung Utara Rusak Rumah Dokter
Empat pria terekam CCTV saat menjebol pagar rumah dokter di Lampung Utara. Foto/Tangkapan layar CCTV
A A A
LAMPUNG UTARA - Diduga gara-gara tidak diberi sumbangan perayaan HUT RI ke-78 , empat pria di Lampung Utara marah-marah dan menjebol pintu gerbang milik dr. Syah Indra Lubis. Aksi mereka terekam CCTV hingga viral di media sosial.

Dalam rekaman itu terlihat sekitar pukul 16.15 WIB suasana di depan gerbang dr. Syah Indra Lubis di dekat Stadion Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, sedang sepi karena mantan Direktur Utama Rumah Sakit Ryacudu itu sedang tidak di tempat.

Seorang pria datang dengan naik sepeda motor, masuk ke dalam. Tak lama kemudian, datang tiga pria lain yang merupakan rekannya. Setelah beberapa menit, keempat pria tersebut keluar dari dalam rumah dokter kandungan itu, dan salah seorang di antaranya menjebol pintu gerbang.

Khoirul, penjaga rumah dr. Indra, mengatakan keempat pria tersebut datang membawa proposal peringatan HUT RI ke-78. Ia tidak memberikan bantuan karena dr. Syah Indra Lubis tidak berada di tempat.


">

Penjaga rumah itu kaget pintu gerbang ditendang hingga jebol oleh salah seorang pemuda yang meminta sumbangan, yang ia duga kecewa karena tidak mendapat sumbangan.

Tak terima dengan perbuatan keempat pemuda, Khoirul mengaku sudah sudah membuat laporan ke Polres Lampung Utara atas perinitah dr. Syah Indra Lubis.

"Atas kejadian itu kami melaporkannya ke Mapolres," ujar Khoirul, Kamis (10/8/2023).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)