Gelar Pesta Miras di Dekat Masjid, Belasan Pemuda Digerebek Polisi

Rabu, 09 Agustus 2023 - 21:44 WIB
loading...
Gelar Pesta Miras di Dekat Masjid, Belasan Pemuda Digerebek Polisi
Belasan pemuda digerebek polisi saat tengah pesta minuman keras (Miras) di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Belasan pemuda di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, digerebek tim Resmob Polsek Panakkukang. Para pemuda itu digerebek saat tengah asyik pesta minuman keras (miras) di dekat masjid di Jalan Sukaria.



Polisi juga menemukan beberapa botol miras di lokasi pesta miras. Penggerebekan dilakukan, setelah ada laporan dari warga yang resah dengan kegiatan pesta miras tersebut. Para pemuda yang tengah asyik menenggak miras itu panik didatangi polisi.



Para pemuda tersebut langsung digeledah satu-persatu, dan selanjutnya digiring ke Polsek Panakkukang menggunakan mobil patroli polisi, bersama barang bukti sejumlah botol miras.



Saat berada di Polsek Panakkukang, belasan pemuda peserta pesta miras tersebut langsung menjalani pembinaan, dan diberi hukuman fisik. Mereka juga diminta menandatangi surat pernyataan, untuk tidak mengulangi perbuatannya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)