Berduaan di Kamar, Pasangan Diduga Mesum Diamankan Satpol PP

Rabu, 18 Januari 2017 - 13:18 WIB
Berduaan di Kamar, Pasangan Diduga Mesum Diamankan Satpol PP
Berduaan di Kamar, Pasangan Diduga Mesum Diamankan Satpol PP
A A A
BENGKULU - Satpol PP Kota Bengkulu bersama BNN melakukan razia di tempat hiburan malam dan kosan serta hotel kelas melati, Selasa malam (17/01/2016).

Sebanyak empat orang diamankan karena berada di dalam kamar dan diduga berbuat mesum saat berada di eks Terminal Air Sebakul yang ditengarai menjadi tempat prostitusi.

Tim BNN yang ikut dalam razia melakukan tes urine terhadap puluhan warga yang berada di lokasi razia. Hanya saja tak ada satu pun yang terindikasi mengkonsumsi narkoba.

Empat lokasi yang dirazia yakni kosan di kawasan IAIN Kota Bengkulu, lokasi Eks Terminal Sebakul, hotel kelas melati Sanmondare dan salah satu tempat karaoke.

Kepala Satpol PP Kota Bengkulu Mitrul Ajemi mengatakan, empat orang atau dua pasang yang diamankan tersebut akan menjalani sidang Tindak Pidana Ringan atau Tipiring. "Mereka kita amankan karena berada di dalam kamar saat razia," kata Mitrul.

Razia juga sempat diwarnai protes dari pemilik Hotel Sanmondare. Ia tidak terima karena hanya hotel kelas melati saja yang selalu razia.

"Coba sesekali yang dirazia itu hotel berbintang. Di situ banyak yang berbuat mesum," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0890 seconds (0.1#10.140)